Dimaz Raditya Anggota DPRD Golkar DKI Komit Bantu Pedagang Kecil

  • Whatsapp

Liputan-pmi.com, , Jakarta – Anggota DPRD Golkar DKI Jakarta, Dimaz Raditya, mewakili suara anak muda atau milineal DKI Jakarta menegaskan komitmennya untuk menyuarakan dan memperjuangkan nasib pedagang kecil.

“Saya akan konsen memperhatikan nasib pedagang kecil mulai dari modal usaha dan manajemen usaha agar para pedagang kecil di DKI eksis dan terciptanya lapangan kerja baru.”ucapnya kepada Liputan-pmi.com dalam acara Silaturahmi Caleg Partai Golkar DKI Jakarta 2019 dan lepas sambut anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Senin (26/8).

Dimaz berharap kepada para pedagang kecil di DKI setelah digelontorkan modal usaha nantinya benar-benar serius, agar modal usaha yang digelontorkan itu dikembalikan untuk digulir kepada pedagang kecil lainnya.

Senada dengan Dimaz, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg yang telah berjuang keras dalam menghadapi Pileg 2019.

Dia meminta anggota DPRD Golkar DKI untuk memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya masyarakat Jakarta.

Acara silaturahmi para caleg, pendukung dan tim sukses ini sekaligus menutup perhelatan Pileg 2019.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *