Ini Dia 4 Kandidat Baketum Apjati

  • Whatsapp

Jakarta, Apjatinews.id – Rabu 18 November 2020 menjadi tanggal yang bersejarah buat Apjati karena pada tanggal itu ditentukan batas waktu penutupan pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua Umum Apjati periode 2020-2024. Tepatnya jam 18.00 WIB, seluruh Bacalon harus sudah melengkapi semua yang dipersyaratkan Panitia Munas Apjati.

“Alhamdulillah, hingga batas waktu pendafaran sudah ada 4 Bakal Calon Ketua Umum Apjati periode 2020-2024 yang mendaftar ke panitia Munas Apjati di Jakarta,” ujar Ketua Panitia Munas Apjati, Deddy Rizaldi di Jakarta, Kamis (18/11/2020).

Menurut Deddy, Bacalon pertama datang melengkapi persyaratan pada Rabu 18 Nov. 2020 yaitu Lutfi Sungkar dan tim yang mendampingi Marlinda Irwanti, Irwandi Rustam dan Ahmad Faisol. Siang itu panitia Munas menerimanya dengan penuh keakraban, penuh canda.

Usai mendaftar, kata Deddy, Lutfi Sungkar dan tim bincang-bincang dengan Ketua Umum Apjati Ayub Basalamah didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Apjati Paris Balfas, Sekjen Apjati Kausar N. Tanjung dan beberapa pengurus DPP Apjati lainnya di ruang Ketum Apjati. Suasana penuh keakraban, diselingi candaan yang mengundang tawa. Sebelum pamit ada sesi foto bersama, saling rangkul dan saling suport.

Tak lama berselang kemudian hadir Baketum Imam Subali datang dan disambut penuh kehangatan oleh panitia Munas, penuh tawa dan canda dan diskusi-diskusi segar. Sebelum pamit ada sesi foto bersama yang menjadi dokumentasi Apjati.

Kandidat berikutnya Fariz Balfas dan Ayub Basalamah melengkapi persyaratan Bacalon Ketum Apjati yang diterima oleh panitia. Berikut keempat nama Bakal Calon Ketua Umum Apjati Periode 2020 – 2024:

  1. Imam Subali
  2. Lutfi Sungkar
  3. Ayub Basalamah
  4. Fariz Balfas

Deddy mengatakan, antara percaya dan tidak, serba kebetulan, tidak direncanakan, semuanya berjalan bagaikan air yang mengalir. Penutupan pendaftaran Bacalon Ketum Apjati taggal 18 dan ditutup jam 18.00 WIB. Angka 1 melambangkan persatuan, tidak ada keraguan dan tidak mendua, kokoh, teguh dalam satu perjuangan hanya untuk Apjati. Angka 8 melambangkan persaudaraan, ikatan batin yang kuat, garis angka yang meliuk tidak pernah putus.

“Silahkan anggota Apjati dan pembaca menyimpulkan sendiri betapa kuatnya arti 18 menjelang Munas Apjati. angka 18 tersebut sudah membuktikan keakraban, kekompakan sesama Bacalon Ketum Apjati, Panitia dan pengurus Apjati kompak dan bersatu tidak ada sekat,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan di kantor Apjati pada Rabu, 18 November 2020 membuat kebanggaan anggota terhadap Apjati, disegani lawan, disenangi kawan dan dimata pemerintah mempunyai nilai plus atas kebesaran Apjati.

“Kita doakan semoga Munas Apjati yang berlangsung dari 27-29 November 2020 berjalan dengan lancar, menghasilkan program-program unggulan untuk anggotanya, PMI dan Pemerintah. Ketua Umum Apjati terpilih menjadi pilihan seutuhnya buat anggota Apjati, dan yang tidak terpilih menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk membesarkan Apjati,” pungkas Deddy Rizaldi yang humoris ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *