Apjati Belasungkawa Mendalam atas Meninggalnya Idris Zaini

  • Whatsapp

Jakarta, Apjatinews.id – Berita duka baru saja diterima pengurus pusat Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (Apjati) atas meninggalnya Direktur Utama PT Maharani Anugerah Pekerti. Bpk Ir. H Idris Zaini, MM.MBA.

“Inna lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Keluarga besar Apjati mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bpk Ir. H Idris Zaini, MM.MBA, Direktur Utama PT Maharani Anugerah Pekerti Pada hari ini Senin 11 Januari 2021 di rumah sakit Pasar Minggu pada pukul 12.10 WIB,” ujar Ketua Umum Apjati, Ayub Basalamah di Jakarta, Senin (11/1/2021).

Menurut Ayub, almarhum Bang Idris adalah figur yang baik, dan selama karirnya di dunia penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) telah menunjukkan dedikasinya yang baik bagi peningkatan harkat dan martabat PMI selama ini.

“Kami mendoakan, semoga amal baik almarhum diterima dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ujar Ayub.

Ir. H. Idris Zaini, M.M., M.B.A. lahir di Tarempa, Siantan, Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, 23 Agustus 1959; umur 61 tahun) adalah Anggota DPD RI sejak 1 Oktober 2004 hingga 1 Oktober 2009.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *