DPP APJATI dan Anggotanya serta PMI Siap Divaksin

  • Whatsapp

Jakarta, Apjatinews.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (Apjati), anggotanya serta Pekerja Migran Indonesia menyatakan kesiapannya untuk dilakukan penyuntikan Vaksin Sinovac.

“Insya Allah kami siap untuk disuntik vaksin guna melawan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia,” ujar Ketua Umum Apjati, Ayub Basalamah di Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Menurut Ayub, selain 200 lebih anggota Apjati yang siap untuk disuntik Vaksin, para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan ditempatkan ke sejumlah negara pun menyatakan kesiapannya untuk disuntik. 

“Kita sudah lelah hampir 1 tahun ini hidup di tengah pendemi. Karena itu, ketika Presiden Jokowi hari ini merupakan orang pertama yang divaksin, kami pun siap,” tegasnya,” imbuhnya.

Apjati berharap, dengan dilakukannya Vaksin secara bertahap ini diharapkan virus ini segera lenyap dan kehidupan berbangsa dan bernegara akan normal kembali. 

Sebagai pengusaha, kata Ayub, kita tentu berharap agar program vaksinisasi masyarakat Indonesia nantinya akan menghidupkan kembali  kegiatan ekonomi. Selain itu, dengan melakukan Vaksin kepada para PMI diharapkan tidak ada lagi PMI yang ditempatkan di luar negeri akan bermasalah dengan kesehatannya. 

“Kami apresiasi Presiden Jokowi memberi contoh sebagai orang pertama yang mau divaksin. Sikap satria Presiden ini tentu menginspirasi teman-teman Apjati untuk segera dilakukan vaksin di kalangan Apjati dan PMI,” pungkasnya. (Zul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *